Saturday, January 14, 2017

SOUVENIR PERNIKAHAN MEWAH PIYAMAN GUNUNGKIDUL

Biaya pernikahan seringkali menjadi salah satu permasalahan yang paling rumit bagi para pengantin. Karena besarnya biaya yang diperlukan untuk menikah, maka supaya calon pengantin untuk rajin rajin menabung. Menghemat biaya pernikahan bisa dilakukan dengan cara membuat sendiri souvenir yang akan diberikan pada tamu undan jugagan. Salah satunya adalah ramuan kopi yang dalam botol reaksi. Jenis grosir souvenir pernikahan ini murah dan juga mudah dibuat kok.

Selai tidak harus jadi pajangan di meja makan dan menunggu pagi untuk dioleskan pada sepotong roti. Selai yang dikemas secara unik dan menarik bisa menjadi daya tarik yang eksentik. Kamu dapat juga menambahkan beberapa ornamen pada botolnya seperti manik manik dan pita hias. Disini kamu bisa menggunakan sebagai bentuk souvenir dalam acara pernikahanmu.

Gaya penyajian berbeda memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir pada saat itu. grosir souvenir pernikahan disajikan dengan cara diletakkan pada meja penerimaan tamu, dan ada dua perawan cantik yang menunggunya. Saat tamu datang maka souvenir pernikahan tersebut diberikan pada tamu dengan catatan mereka memeberi sumbangan yang banyak.

Kegunaanyapun menarik, disajikan untuk para penikmat kopi, karena souvenir dari karung goni ini sengaja dibuat khusus untuk tempat penyimpanan kopi. Karung goni atau karung beras memiliki karakteristik yang unik bila digunakan sebagai souvenir nikah karena mereka memiliki daya tampung seperti kantong ajaib dora emon yang ada di tivi tivi dan film kartun.

Bila Anda dan pasangan sedang merencanakan resepsi pernikahan, pastikan semuanya terperinci dengan baik. Jangan sampai ada yang kurang dalam acara resepsi anda, karena jika ada sesuatu yang kurang maka semua pasti tidak akan baik baik saja dan kacau. Berbicara mengenai souvenir pernikahan, pilihlah sesuatu yang sesuai dengan bujet, tetapi tetap indah dipandang.

Kesalahan yang paling sering terjadi adalah si souvenir hanya menjadi buah tangan basa-basi dan tidak merefleksikan karakter dan selera kedua pengantin. Secara souvenir yang tidak memiliki makna maka tidak berguna dan tidak berdaya bagi kehidupan nusa dan bangsa, pernikahan yang baik adalah pernikahan yang unik. Padahal tidak susah menemukan souvenir yang bagus dengan harga yang murah.

Barang unik selalu diburu untuk dijadikan souvenir. Sebagai kota budaya, Jogja tentu memilikinya. Karena johgja adalah kota yang dipenuhi dengan banyak sekali seniman seniman berbakat dan memiliki ide kreatif. Salah satu barang unik yang kerap dijadikan souvenir khas Jogja adalah miniatur kereta yang melambangkan kendaraan bangsawan zaman dahulu.

Tema sangat penting dalam menentukan souvenir yang akananda gunakan sebagai pelengkap acara resepsi pernikahan yang akan kau selenggarakan. Agar tema pernikahan bisa menyatu dan serasi, anda harus memadukan beberapa hal, antara lain tempat dan dekorasi pernikahan, gaun pengantin, undangan pernikahan dan souvenir pernikahan, yang sangat penting dan sangat unik.

Untuk souvenir pernikahan, anda tidak perlu bingung untuk mencari souvenir pernikahan yang satu tema dengan pernikahan anda. Karena anda bisa mencarinya di internet, google dan beberapa pasar online yang disediakan. Dengan mengetik kata kunci yang anda inginkan maka barang yang anda cari akan segera ditemukan dengan mudah dan cepat tentunya. Dan patinya harga bisa disesuaikan.


Karena souvenir tidaklah serumit yang anda pikirkan selama ini, sesuai dengan gaya pernikahan yang anda usung maka souvenir yang anda pilih bisa disesuaikan. Sebab sekarang ini sudah banyak penjual souvenir pernikahan baik yang online maupun offline yang menawarkan berbagai macam souvenir pernikahan yang cocok dengan tema-tema tertentu. 

No comments:

Post a Comment