Saturday, January 14, 2017

SOUVENIR NIKAH BERKUALITAS KHAS SIONO

Penggunaan grosir souvenir dalam acara pernikahan adalah sebagai penentu bahwasannya acara resepsi anda berlangsung dengan sempurna. Kalau ditanya kepada para wanita kenapa mereka ingin mengadakan acara resepsi pernikahan yaitu karena mereka ingin terlihat cantik pada hari yang sangat membahagiakan itu, bayangkan saja yang namanya perempuan itu memang sangat ribet dan blibet.

SOUVENIR NIKAH UNIK

Para pengrajin umumnya pun tidak mau menerima order grosir souvenir pernikahan custom yang sudah mepet dengan hari H pernikahan, karena mengerjakan souvenir dalam satu hari itu hampir tidak mungkin, bisa jadi mencret mencret nanti kalau pengrajin harus mengerjakan ribuan souvenir pernikahan dalam waktu yang sesingkat singkatnya. Kita sebagai pasangan pengantin yang baik jangan sampai melakukannya.

Carilah pengrajin souvenir yang sudah ahli di bidangnya dan memiliki pengalaman atau jam terbang yang tinggi dalam dunia persouveniran atau dalam membuat souvenir untuk pernikahan. Sebab mereka juga menjaga kwalitas dan juga sedang menerima order dari customer lainnya. Bisa jadi kustomer yang membayar lebih mahal akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik daripada yang membayar murah.

Memesan grosir souvenir pernikahan dalam jumlah banyak dalam waktu singkat sangatlah sulit dan tidak mungkin sekali dilakukan oleh manusia normal. Karena manusia normal hanya memiliki dua tangan dan tidak bisa melakukan dua hal yang melampaui kemampuan kedua tangan tersebut. Sehingga sebagai pengantin yang bijak kita harus membuat semua jadi mudah dan memungkinkan.

Jika kita ingin membuat souvenir tetapi dalam waktu yang mepet maka kita harus mencari souvenir pabrikan yang sudah langsung tersedia. Hal ini tidak akan menjadi masalah jika anda memesan souvenir pernikahan yang sifatnya sudah ready stock. Karena souvenir yang sudah souvenir yang ready stock adalah souvenir impor dari china dan bikinan pabrik.

Akan tetapi kelemahannya adalah anda tidak bisa merubah desain dan bentuk souvenir tersebut. Karena souvenir berasal dari pabrik maka souvenir tersebut hanya akan sesuai dengan desain yang disediakan oleh pabrik. Selain desainnya yang tidak anti mainstream souveir pernikahan dari pabrik cenderung kurang memiliki nilai seni yang tinggi ddan memiliki kualiti kontrol yang rendah.

Souvenir pernikahan adalah bagian dari rangkaian kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan. Sebagaimana dua indan saling mencintai dan memiliki maka pernikahan dan souvenir nikah juga demikian. Jika tidak ada pernikahan mungkin juga tidak ada souvenir dan juga sebaliknya. Akan terlihat menggelikan ketika mengundang teman-kerabat tapi tidak menyediakan cindera-mata. Karena souvenir adala sesuatu yang beda dari biasanya.

Bisa terlihat luarbiasa pernikahan anda dan akan menjadi ssesuatu yang menantang. Terlihat sepele memang. Namun, pembuka botol akan sangat dibutuhkan ketika seseorang ingin meminum minuman dalam kemasan botol. Teh botol, misalnya. Bisa juga digunakan sebagai alternatif souvenir anda atau bisa juga teh celup akan tetapi jangan menggunakan es teh untuk souvenir nikah karena itu terlalu unik dan aneh.

Tanpa adanya pembuka botol, biasanya orang akan memanfaatkan tepian meja atau kursi kayu sehingga merusak kondisi fisiknya. Bayangkan jika banyak sekali jumlah minuman botol yang harus dibuka dan harus membeli banyak meja untuk membukanya. Sangat ribet sekali kan masak kalo mau buka botol harus pake meja, maka anda bisa memberikan pembuka botol dalam souvenir pernikanan anda. Jangan lupa untuk jaga kesehatan menjelang berlangsungnya resepsi pernikahan anda karena itu sangatlah penting dan sangat perlu perhatian.
  

No comments:

Post a Comment