Saturday, January 14, 2017

SOUVENIR NIKAH TRALALA TRILILI

Trend  grosir souvenir pernikahan berubah rubah seiring dengan berubahnya taun dan kesukaan orang terhadap sesuatu juga terus berubah. Untuk mengesankan oranglain dengan souvenir kita maka kita bisa memberikan mereka souvenir yang sedang trend. Misalnya tema pernikahan anda adalah garden party, anda bisa membeli souvenir pernikahan tanaman yang sekarang lagi ngetrend.

souvenir mewah


Sebagai ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah bersedia datang menghadiri acara sakral kamu yaitu resepsi pernikahan mak nggak ada salahnya anda memberikan ucapan terimakasi sebagai balasan dari tanda jasa mereka. grosir souvenir adalah benda yang menjadi simbol ucapan terima kasih dan penghormatan pada tamu yang menghadiri pesta pernikahan.

Memilih grosir souvenir pernikahan memang gampang-gampang susah, Anda dan pasangan harus cermat memilihnya agar souvenir bermanfaat bagi tamu dan tidak dibuang begitu saja. Kadang jika kita tidak jeli dalam memilih souvenir maka kita akan mendapatka souvenir yang tidak sesuai dan berkualitas rendah sehingga kurang bagus untuk dijadikan buah tangang untuk tamu undangan anda.

Souvenir pernikahan yang banyak ditawarkan oleh agen bisnis percetakan murah dapat membantu anda dalam memilih dan menentukan model souvenir perkawinan ataupun anggaran belanjanya. Anggar belanja anda yang minim bisa disiasati dengan cara memilih souvenir yang memiliki harga terjangkau dan relatif murah, sehingga dana yang dibutuhkan bisa terbackup. Banyaklah bertanya dan berdiskusi ketika berkunjung ke suatu toko souvenir.

Selain bermanfaat, souvenir yang unik dan menarik akan membuat penerima lebih berkesan. Biasanya pengunjung akan melihat keunikan dan nominal harga yang fantastis, seperti iphone atau motor sebagai souvenir pernikahan. Biasanya, barang-barang yang unik dan tidak biasa ini diproduksi oleh sentra-sentra kerajinan tangan. Selain lebih unik, tentu barang tersebut tidak pasaran.

Kerajinan souvenir pernikahan, seperti kartu undangan itu sendiri pun menjadi bagian yang penting dan harus unik serta dikemas dengan indahnya agar menimbulkan kesan mendalam. Kemasan yang indah akan memberikan efek jauh lebih menarik daripada pengemasan yang asal asalan. Karena sesuatu yang dikerjakan dengan setengah hati akan memberikan dampak yang kurang baik bagi pernikahan anda.

Cara penyajian sebuah souvenir pernikahan membuat sebuah acara resepsi pernikahan yang tak terlupakan. Agar penyajian souvenir pernikahan anda bisa maksimal anda bisa menggunkana jasa dekorasi souvenir yang tersedia di pasar pasar pernikahan terdekat anda. Belanja souvenir pernikahan pun memerlukan kiat khusus agar bisa mendapatkan harga yang murah.

Penambahan nama atau tempat tanggal pernikahan atau perkawinan merupakan satu cara membuat souvenir menjadi unik dan menarik. Bayangkan saja jika tak diberi nama dan tanggal nikah maka akan bingung nanti pengunjungnya saat datang karena tidak tau siapa yang menikah dan mana yang dinikahi, masa mau menikahi kambing kan tidak mungkin juga, oleh karena itu sangat penting.

Jika anda menginginkan souvenir pernikahan yang sifatnya custom by order, misalnya souvenir pernikahan kipas kulit. Maka anda bisa memesan souvenir custom di jauh jauh hari sebelum acara pernikahan anda dimulai, jangan sampai saat pernikahan sudah berlangsung anda malah baru memesan souvenir custom tersebut. Karena pembuatan souvenir nikah yang banyak bukan Cuma sehari dua hari.


Pesanlah souvenir jauh-jauh hari sebelum pesta resepsi pernikahan berlangsung, stidaknya 3 atau 2 bulan sebelumnya, jika tidak maka para pengrajin akan mogok kerja dan bahkan mendemo anda habis habisan dan menuntut anda dengan tuntutan yang besar, karena souvenir pernikahan yang sifatnya custom, membutuhkan waktu untuk proses produksi hingga finish siap untuk dikemas. 

No comments:

Post a Comment